Bocoran Generasi Baru Motorola Moto X Sport dan Nuevo Moto G


RadarTekno - Berdasarkan laporan terbaru dari perusahaan telekomunikasi terbesar di Chile, Entel yang menyatakan akan diperkenalkannya 2 generasi baru Motorola Moto X dan Moto G, yaitu Motorola Moto X Sport dan Motorola Nuevo Moto G.

Seperti diisyaratkan oleh namanya, Moto X Sport adalah salah satu smartphone yang ditujukan bagi anda yang kebanyakan beraktifitas di luar ruangan. Karena disinyalir bahwa handphone ini bisa digunakan walaupun anda sedang dalam kondisi kehujanan.


Dari bocoran gambar yang dirilis Entel menunjukan bahwa Moto X Sport akan dilengkapi dengan lacar 5,2 inci, sama dengan ukuran Moto X generasi kedua. Namun untuk urusan kamera, Moto X generasi ketiga ini  mempunyai spek yang lebih unggul dari generasi sebelumnya, yaitu 16 megapixel dibagian depan dan 5 megapixel pada bagian depan, ukuran yang lebih dari cukup untuk berselfie ria. Kebocoran informasi juga menunjuka prosesor yang digunakan dalam Moto X Sport ini, yaitu Quad-Core 1,5 GHz dengan tanpa menyebutkan model SoC yang dipakai.



Sedangkan untuk Moto G baru, smartphone ini diperkirakan akan menggunakan layar berukuran 5 inci sama seperti generasi sebelumnya, adapun untuk kamera, Nuevo Moto G ini memiliki 13 megapixel kamera utama, dan 5 megapixel dibagian depan. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya menggunakan kamera 8MP / 2MP dibagian belakan dan depannya. Motorola akan memberikan prosesor yang lebih besar untuk menaikan performa Moto G terbaru ini, yaitu Quad-Core 1,4 GHz dari yang sebelumnya hanya 1,2 GHz.

Demikian informasi mengenai kebocoran Motorola Moto X Sport dan Motorola Nuevo Moto G terbaru yang dirilis oleh Entel, namun untuk informasi yang akurat kita tunggu rilis resminya dari Motorola.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Generasi Baru Motorola Moto X Sport dan Nuevo Moto G"

Posting Komentar