Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru, Lebih Tangguh dan Ramping


RadarTekno - Terkait kabar yang beredar tentang rumor akan segera dirilisnya generasi ke-2 Samsung galaxy tab premium S2, ada rumor dari salah satu sumber yang menyebutkan bahwasannya gadget ini kemungkinan akan rilis secara resmi pada hari Senin tanggal 20 Juli 2015 di London. Sebelumnya, tabletmonkeys secara ekslusif menjadi yang pertama yang menerima penampakan dari kedua versi Samsung galaxy tab terbaru ini, yaitu Galaxy Tab S2 9.7 (SM-T810) dan S2 8.0 (SM-T710).

Kedua versi dari Samsung galaxy tab S2 tersebut datang dengan performa yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya karena telah dilakukan update dibeberaa komponen utama. Tablet ini akan dilengkapi dengan teknologi layar super AMOLED dan resolusi terbaru serta prosesor yang lebih mumpuni. Untuk spesifikasi dimensi, tab ini mempunyai tampilan yang lebih kecil dan ramping. Masing-masing Galaxy Tab S2 9.7 (SM-T810) dan Galaxy Tab S2 8.0 (SM-T710) akan mempunya ukuran layar 9,7 dan 8,0 inch, yang keduanya memiliki aspek rasio 4:3 sehingga akan lebih nyaman untuk berselancar web.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0.2 atau yang terbaru, kedua tab tersebut dibandrol kurang lebih 499 USD untuk Samsung Galaxy Tab S2 9,7 dan 260 EUR untuk Samsung Galaxy Tab S2 8.0.

Source: tabletmonkeys

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy Tab S2 Terbaru, Lebih Tangguh dan Ramping"

Posting Komentar