Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2



RadarTekno - Samsung sebagai produsen gadget terbesar saat ini khususnya dibidang ponsel dengan gencarnya terus-menerus berinovasi menambah variasi produknya untuk segala kalangan termasuk entry-level nya dengan akan merilis Galaxy J2 yang memiliki model nomor SM-J200F, setelah sebelumnya secara resmi merilis Galaxy J1 dengan harga kurang lebih 1,5jt dan Galaxy J1 4G yang dibandrol sekitar1,9jt pada awal tahun ini.

Samsung Galaxy J2 dikatakan akan datang dengan menggunakan layar sentuh TFT LCD 4,5 inch yang mempunyai resolusi 800x480 piksel, dibekali dengan 5 megapixel kamera bagian belakang dan 2 megapixel kamera selfie. Untuk mendongkrak kualitas performa, Samsung menanamkan prosesor garapan mereka sendiri yaitu Exynos 3475 SoC dengan fitur 32-bit Quad-Core 1,2 GHz, RAM 1,5GB dan kapasitas baterai 2.000 mAh.

Smartphone dengan dimensi tinggi 136mm, lebar 69mm dan ketebalan 8,3mm ini akan mempunyai daya tampung penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat di upgrade melalui slot kartu microSD. Berbeda dengan pendahulunya Samsung Galaxy J1 yang menjalankan OS Android 4.4 KitKat, Galaxy J2 ini akan dirilis dengan menggunakan Android 5.1.1 Lollipop.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy J1, dari sisi hardware Samsung melakukan upgrade yang cukup lumayan untuk Smartphone ini. Ukuran layar akan lebih besar, tambahan dua core prosesor menjadi Quad-Core yang sebelumnya hanya menggunakan Dual-Core saja dan kapasitas RAM ditambah 1GB.

Untuk smartphone kelas low-end, gadget ini bisa dibilang memiliki spesifikasi lebih dari cukup untuk anda miliki. Sayangnya belum ada informasi yang jelas mengenai berapa harga bandrol Samsung Galaxy J2 ini dan kapan akan dirilis di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocoran Lengkap Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2"

Posting Komentar