Tutorial Lengkap Cara update MIUI 6 V6.6.1.0.KHCMICF di Redmi 1S


RadarTekno - Anda salah seorang pengguna Redmi 1S? beruntung menemukan halaman ini. Ada kabar baik untuk para pengguna Xiaomi Redmi 1S, bahwasannya secara resmi produsen smartphone asal China ini mengeluarkan update ROM terbaru yaitu MIUI 6. Dirilis dengan fitur sistem operasi android KitKat, ukuran ROM MIUI V6.6.1.0.KHCMICF terupdate ini mempunyai ukuran sekitar 642MB. Proses update hanya memerlukan waktu beberapa menit saja setelah ROM MIUI 6 versi stabil ini di download. Sebelum melakukan update disarankan untuk membackup gadget anda terlebih dahulu, dan simpan backup tersebut di tempat yang aman serta baca semua step-step cara update nya dengan seksama.

Berikut tutorial step-step nya secara lengkap untuk update Redmi 1S adan ke MIUI 6:
  • Langkah 1. Download MIUI 6 V6.6.1.0.KHCMICF ROM untuk Redmi 1S nya sini dan simpan di komputer, jangan ekstrak folder.
  • Langkah 2. Ubah nama file ROM yang sudah di download menjadi 'update.zip'.
  • Langkah 3. Hubungkan Redmi 1S ke komputer dengan kabel data, kemudian copy file ROM tadi ke dalam direktori root dari penyimpanan internal.
  • Langkah 4. Selanjutnya restart smartphone melalui "Recovery mode". Untuk melakukan hal ini, buka aplikasi 'Updater' pada perangkat Anda, kemudian klik ikon '...' dibagian sudut kanan atas layar Redmi 1S, lalu pilih 'Reboot to Recovery mode'.
  • Langkah 5. Setelah prpses dalam posisi Recovery mode, kemudian pilih bahasa yang akan digunakan, terus pilih 'Install update.zip dan konfirmasi. Pada tahap ini perangkat smartphone akan secara otomatis melakukan update, tunggu sampai proses update selesai.
  • Langkah 6. Setelah proses update selesai, pilih 'Reboot System', kemudian Redmi 1S anda akan restart dan seharusnya masuk ke versi baru MIUI 6.
Selamat menikmati MIUI 6 di Smartphone Xiaomi Redmi 1S kesayangan anda.

Catatan: Jika terjadi kegagalan update yang mengakibatkan Redmi 1S anda melakukan boot loop atau tidak bisa masuk system, bukan tanggung jawab penulis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara update MIUI 6 V6.6.1.0.KHCMICF di Redmi 1S"

Posting Komentar