Logitech K480, Keyboard Bluetooth Multi-Perangkat

RadarTekno - Logitech belum lama ini meluncurkan produk terbaru mereka dalam hal perangkat input, yaitu keyboard bluetooth Logitech K480. Produk ini sendiri telah diperkenalkan ke publik pada bulan September tahun lalu, sayangnya perangkat ini baru dirilis ke pasar pada hari Rabu ini di India dengan kisaran harga 600rb rupiah dengan 2 pilihan warna yang berbeda.

Produsen produk perangkat audio asal Swiss ini mengatakan bahwa keyboard bluetooth multi-perangkat Logitech K480 ini merupakan keyboard pertama yang dirancang untuk bisa digunakan sampai dengan 3 (tiga) perangkat bluetooth yang berbeda secara bersamaan. Produk ini sudah kompatibel dengan berbagai jenis Sistem operasi dan perangkat gadget yang beredar dipasaran.

Dalam proses input, untuk beralih dari perangkat satu ke perangkat lainnya, Logitech menyematkan fitur "Easy-Switch Dial" pada keyboard bluetooth K480 ini sehingga pengguna bisa dengan mudah berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya untuk melakukan inputan. Selain itu, keyboard ini juga dilengkapi dengan shortcut atau tombol cepat, dudukan smartphone atau tablet dibagian atas supaya tidak jatuh dan enak dilihat selama proses input (lihat gambar).

Keyboard bluetooth Logitech K480 ini sangat cocok bagi user yang kesehariannya tidak terpisahkan dengan pekerjaan yang multitasking dan atau multi-perangkat. Apakah sahabat tekno tertarik untuk memiliki perangkat ini? Silahkan untuk membelinya di online store India atau tunggu tanggal rilisnya di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logitech K480, Keyboard Bluetooth Multi-Perangkat"

Posting Komentar